Senin, 27 April 2009

Permasalahan Google AdSense

Ijinkan saya mulai dengan mengatakan bahwa saya suka program Adsense Google (Jika
anda tidak mengerti, cari lah di penjelasan Google). Sangat mudah untuk mendaftar ke
program itu, Google mempelajari blog anda untuk ningatkan jumlah uang yang bisa
dihasilkan, dan ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memasukkan iklan Google
ke sistem desain blog anda.
Masalah dengan Adesnse adalah tidak bisa jalan di semua blog ( program paling buruk
yang ada di blog saya – paling banyak hanya beberapa dolar sehari) dan tidak peduli
berapa baik kesesuaian konteknya, anda tidak pernah bisa mengontrol secara pasti apa
yang ditampilkan dalam blog anda.
Saya yakin bahwa jika anda benar-benar ingin menghasilakan dari blog, anda harus
membuat iklan blog anda secara spesifik sehingga audien anda tidak menganggapnya
sebagai iklan. Karena itulah Marketing Affilasi sangat bagus – anda membuat konten blog, sebagai contoh review produk, yang juga memberikan anda uang melalui penjualan afiliasi, tapi audien anda juga teredukasi dan terhibut, juga tidak merasa objek iklan. Saya kira iklan blended akan menjadi masa depan marketing online, dan blogging yang di gabungkan
dengan marketing afiliasi adalah contoh yang sempurna untuk format ini. Ketika iklan tidak lagi
diterima sebagaimana mestinya, anda tahu caranya untuk membuat semua orang senang – pengilan, pembaca dan anda. Seperti yang sudah saya katakan, bagi kebanyakan blogger saya sarankan Google Adsense pada mulanya dan mencoba bagaimana cara kerjanya untuk kondisi unik anda.
Jika anda senang dengan jumlah uang yang dihasilakan Adsense, atau anda melihat
potensi yang bisa dikembangkan jika ada cukup waktu untuk meningkatkan cara dia
ditampilakan dan menjaganya. Anda selalu bisa menggabungkan marketing afiliasi dengan
sponsor langsung dan Adsense, dan tidak ada cara khusus untuk menghasilkan dari blog.
Jika Adsense memeberikan uang lebih banyak atau paling tidak mendekati yang dihasilkan
dari metode lain dalam blog saya maka saya akan gunakan karena itu jauh lebih mudah
untuk diimplementasikan. Pasang, lakuakan beberpa tes design dan
Semakin anda bisa mengaburkan iklan dengan dengan koten, atau menggunakan konten
sebagai iklan, hasilnya akan semakin bagus.
Peletakan untuk memaksimalkan klik, maka dia akan menghasilakan uang sementar anda
fokus pada isi blog.
Benar-benar mudah!
Jika Adsense tidak berjalan bagus, maka pindahlah dan coba cara lain.

Seja o primeiro a comentar

mynameisokey © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO